19 Desember 2009

Robert Pattinson (edward cullen)

Biodata
Pria bernama lengkap Robert Thomas-Pattinson ini terlahir di London, Inggris pada tanggal 13 Mei 1986 adalah pemeran, model dan musikus Inggris, terkenal dalam perannya sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter and The Goblet of Fire. Dia bermain sebagai Edward Cullen dalam film adaptasi dari Twilight, sebuah novel karya Stephenie Meyer, Dia merasa titik balik keseriusannya berakting dimulai ketika dia mendapat pengakuan sebagai Bast Actor di Stasbourg Internasional Film Festival ( ajang pernghargaan bergengsi tingkat internasional ) lewat film How To Be tahun 2008, Produksi Inggris. .Ia juga menyanyi dan komposer di soundtrack Twilight 2 buah lagu, Never Think dan Let Me Sign. Sekarang ia sedang berpacaran dengan Kristen Stewart lawan mainnya di Twilight. Aktor yang memiliki tinggi 185 cm ini menyukai spaghetti dan musik rap serta blues. Ia juga menyukai warna abu-abu

Berikut film2 robert pattinson :

Year: 2004 | Film: Vanity Fair | Role: Rawdy Crawley (uncredited)

Year: 2004 | Film: Ring of the Nibelungs | Role: Giselher (TV movie)

Year: 2005 | Film: Harry Potter and the Goblet of Fire | Role: Cedric Diggory

Year: 2006 | Film: The Haunted Airman | Role: Toby Jugg (TV movie)

Year: 2007 | Film: The Bad Mother’s Handbook | Role: Daniel Gale (TV movie)

Year: 2007 | Film: Harry Potter and the Order of the Phoenix | Role: Cedric Diggory (flashback)

Year: 2008 | Film: How to Be | Role: Art (lead role)

Year: 2008 | Film: Twilight | Role: Edward Cullen (lead role)

Year: 2008 | Film: The Summer House | Role: Richard (unreleased)

Year: 2009 | Film: Little Ashes| Role: Salvador Dali (awaiting release)

Year: 2009 | Film: New Moon| Role: Edward Cullen (lead role)

Beberapa hal mengenai Robert Pattinson sepanjang karirnya sampai sekarang


Robert Pattinson Benci Wajahnya Sendiri

Los Angeles

www.detikhot..com
Robert Pattinson punya kebiasaan aneh. Karena benci dengan wajahnya sendiri, Pattinson sering menjadikan foto-fotonya sebagai sasaran tembak.

"Robert sering bermain panah-panahan dan menjadikan wajahnya yang terpampang di sampul sejumlah majalah dan tabloid sebagai sasarannya," jelas seorang sumber yang dekat dengan Pattinson seperti yang dikutip detikhot dari Contact Music, Jumat (25/9/2009).
Sumber tersebut melanjutkan kalau pemeran Edward Cullen dalam film 'Twilight' itu merasa muak terlalu sering melihat fotonya ada di mana-mana.

"Ia bahkan mengajak teman-temannya untuk ikut melempari foto wajahnya dengan mainan anak panah," imbuhnya.

Pattinson merasa popularitas sebagai selebriti sudah membuatnya kehilangan kenyamanan setiap bepergian ke mana-mana.



Robert Pattinson Pria Terseksi Sedunia

Robert Pattinson Pria Terseksi Sedunia

LOS ANGELES - Siapakah pria terseksi sedunia? Jawabannya, Robert Pattinson. Bintang film Twilight itu menjadi pria yang terseksi versi majalah The World.

Robert yang tergolong pendatang baru di jagad Hollywood itu sukses menyingkirkan aktor berpengalaman Johnny Depp dari tahta pria terseksi sedunia.

Duduk di posisi ketiga yakni aktor X-Men, Hugh Jackman. Berikutnya adalah bintang sepakbola sekaligus primadona iklan David Beckham. Demikian dilansir Showbizspy, Kamis (6/8/2009).

Sementara, Zac Efron, George Clooney, Chace Crawford, Justin Timberlake dan Colin Firth tak masuk daftar 10 teratas.

Robert Pattinson yang didapuk menjadi pria terseksi sedunia tak pernah mengira perannya di film Twilight menjadikannya simbol seks.

"Saya sangat terkejut. Sepanjang hari saya berpikir, saya tidak punya kepribadian yang pantas membuat saya dijadikan simbol seks," tutur Robert. (ang)

.okezone



Robert Pattinson Sering Didepak Wanita

Si tampan Edward Cullen sering ditolak wanita.

VIVAnews - Meski punya wajah tampan yang menjadi idaman para wanita, Robert Pattinson juga memiliki pengalaman pahit sering ditolak wanita.

Robert yang selama ini digosipkan berpacaran dengan Kristen Stewart, menyanggah habis-habisan tentang rumor tersebut.

"Aku belum memiliki pacar, selama ini aku juga terbilang jarang bergaul dan keluar rumah, kecuali kalau syuting dan makan malam," ujarnya pada FemaleFirst, 11 Desember 2009.

Robert juga menceritakan tentang kehidupan cintanya yang selalu kurang beruntung dan ditolak perempuan.

Namun sebaliknya, Robbert justru merasa beruntung sering ditolak dan didepak perempuan.

"Aku sering merasa gugup, bila berada di dekat wanita yang kucintai. Bahkan, keraguanku sering muncul ketika aku sudah menemukan wanita ynag aku cintai. Kadang hal inilah yang makin merusak hubunganku dengan wanita," curhatnya pada FemaleFirst.
sumber :

http://showbiz.vivanews.com/news/read/113232-robert_pattinson_sering_ditolak_wanita



Robert Pattinson paranoid!

Banyak cowo yang mau disekelilingi cewe, kalo gak dikelilingi, mau. kalo udah di kelilingi cewe, paranoid. pilih yang mana??Robert Pattinson mengaku merasa paranoid saat berjalan di jalanan. Pasalnya, dia takut kalau saja tiba-tiba sekelompok gadis remaja mengerubunginya.
Bintang keren berusia 22 tahun ini menuturkan jika dirinya memang masih belum terlalu bisa membiasakan diri menjadi orang terkenal.

"Perhatian yang aku dapatkan sekarang ini benar-benar menekanku," katanya. "Seringkali kau cenderung merasa paranoid saat berjalan di jalan dan melihat sekitarmu. Bayangkan saja kalau-kalau kau tiba-tiba dikerumuni oleh sekelompok cewek remaja."

Saat berbicara pada majalah Life & Style, Pattinson menuturkan juga masa kecilnya bersama kakaknya, Victoria dan Lizzy.

"Mereka sering kali memakaikan baju perempuan padaku dan memperkenalkanku sebagai Claudia," katanya seperti dikutip KapanLagi.com dari Showbiz Spy.
sumber : http://www.kapanlagi.com/h/robert-pattinson-merasa-paranoid.html



Robert Pattinson -> Pemeran Edward Cullen di Twilight ga pernah mandi

VANCOUVER - Robert Pattinson mengganggu jalannya syuting sekuel film Twilight. Bukan karena bertingkah, tetapi karena bau badannya yang tak sedap. Usut punya usut, ternyata aktor yang sedang naik daun ini malas mandi.

"Dia sangat bau. Maksud saya, dia mengerikan sekali. Dia tak pernah mandi dan membuat orang-orang di lokasi syuting menjadi gila," beber sumber seperti dikutip Showbizspy, Rabu (25/3/2009).

Idola baru remaja putri ini memang sedang sibuk syuting film sekuel Twilight berjudul New Moon di Vancouver, Kanada. Namun, bau badannya yang tak sedap itu sangat mengganggu orang-orang di lokasi syuting.

Mereka tak tahan dengan bau badan pemeran Edward Cullen dalam film Twilight yang fenomenal itu. Robert memang terkenal memiliki masalah dengan kebersihan tubuh. Hal itu membuat dia kerap diprotes rekan-rekan kerjanya. (fin)

sumber: http://celebrity.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/03/25/33/204632/robert-pattinson-tak-pernah-mandi



Robert pattinson (twilight) berharap di bunuh.crazy seleb

LONDON - Robert Pattinson selalu rajin membuka email dari para penggemarnya. Dia sangat berharap bisa mendapatkan sebuah pesan yang berisi ancaman untuk membunuhnya.

Pria yang tengah menjadi idola remaja putri ini sangat khawatir bila suatu saat nanti menerima pesan dari seseorang yang menemukan alamatnya dan akan membunuhnya. Tetapi, anehnya dia malah sangat mengharapkan menerima pesan seperti itu.
"Saya selalu memeriksa email dari fans. Ketika saya sedang melihat-lihat pesan itu, saya selalu berharap mendapatkan satu pesan yang berisikan 'Saya tahu di mana kamu tinggal dan saya akan membunuhmu," kata Robert seperti dikutip Showbizspy, Jumat (20/2/2009).
Namun, hingga saat ini belum ada satu pun pesan dari penggemar pemeran Edward Cullen di film Twilight ini yang berisikan ancaman.

"Saya selalu menunggu, tetapi pesan itu tidak pernah tiba. Saya tidak pernah menerima pesan yang negatif," tandasnya. (fin)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

Tidak ada komentar:

sekedar alakadar

sekedar alakadar
gak sengaja difoto ma laptop

alakadar

alakadar
makan nasbus (nasi bungkus)

sekedar

sekedar
itu adik aku, yang badannya lebih besar!!